Nasib Sial di Alami Warga Grogol yang Belajar Mobil Hingga Menabrak Pintu Gerbang GOR



Sidoarjo,kabarzindo.com - Belajar mobil semestinya harus fokus dalam mengendarai mobil apalagi jika masih mengemudi pertama kali. 

Seperti yang dialami Ana Widya Puspitasari (23) warga Istana Residence blok A5/16 RT05 RW08 Desa Grogol Kecamatan Tulangan ini, menabrak pagar GOR Jalan Raya Ponti Lingkar Barat Sidoarjo, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 12.30 Wib.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, awalnya perempuan muda ini belajar mengemudi mobil ditemani Rojab (saudaranya).

"Dia menggunakan mobil Ertiga nopol  W-1698-AG miliknya ditemani saudaranya. Pada saat belajar mengemudi di dalam GOR, dia salah menginjak pedal gas yang mengakibatkan mobil lari tanpa kendali hingga menabrak pagar pintu GOR," tuturnya.

Lanjut AKP Sugeng, tidak sampai disitu, usai nabrak pintu GOR, pengendara yang masih taraf belajar ini tetap tidak bisa mengendalikan setir, sehingga mobil menabrak median jalan dan pot bunga. Baru mobil berhenti.

"Akibatnya mobil bagian depan ringsek, namun beruntung pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka sedikitpun," ujarnya.
Dari kejadian ini,material pagar besi GOR mengalami kerusakan parah hingga ikut terbawa ke jalan raya.Dalam isiden tersebut,masih belum diketahui berapa kerugian yang di alami.

Reporter :red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia