Gudang Tinner di Sukodono Terbakar Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius


Dua unit damkar tiba dilokasi untuk menjinakkan api di tempat kejadian.foto : tangkapan layar

Sidoarjo,kabarzindo.com- Kebakar terjadi di sebuah gudang tempat menjualan tinner yang berada di Dusun Klagen RT 03 RW 01 Desa Wilayut Kec Sukodono,Kab Sidoarjo,Jumat(04/03/2022) pukul 15.30 WIB.Dalam peristiwa kebakaran tersebut,dua orang mengalami luka bakar serius di sekucur tubuhnya hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang di himpun kabarzindo,mulanya seorang yang bernama Kasti (62) menuang tinner dari dalam drum ke jurigen yang ada di ruang gudang berukuran 3 X 4 meter itu.Tanpa di sadari tuangan tinner tersulut api yang tidak diketahui asalnya api.Tanpa di duga api semakin membesar hingga menyambar tubuhnya.
Kasti berterik minta tolong dan terdengar oleh Fendi (32) untuk menolongnya, tapi naas Fendik juga ikut tersambar api. 


Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana mengatakan,berawal Fandik ingin menolong Kasti tapi si jago merah juga membakarnya. "Fandik ingin menolong mas tapi dia juga ikut tersambar api,"ucapnya.

Dengan kejadian tersebut, warga yang mengetahui langsung berdatangan untuk membantu memadamkan api,tapi sialnya api malah membesar dan warga panik hingga menghubungi mobil PMK Kab Sidoarjo.Selang beberapa jam dua unit damkar tiba dilokasi dan berhasil menjinakkan api di tempat kejadian. Dan kedua korban di larikan ke rumah sakit Rahman Rahim di karenakan keduanya mengalami luka bakar yang cukup serius. 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sukodono Ipda Ali Mahmud menambahkan,bahwa hingga pukul 19.30 WIB kedua korban masih menjalani perawatan medis akibat luka bakar yang mereka alami.

 "Kedua korban sementara masih menjalani perawatan medis mas, dan kondisi korban selamat tetapi masih memerlukan perawatan khusus karena sekujur tubuhnya mengalami luka bakar," ungkap Ipda Ali Mahmud kepada wartawan saat berada di ruang perawatan.

Reporter :red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia