Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster di Rest Area Tol 753



Sidoarjo,kabarzindo.com  Akselerasi vaksinasi terus di gencarkan, tidak hanya di area pemukiman dan sekolahan. Kali ini Polresta Sidoarjo gelar vaksinasi booster di Rest Area Tol 753 Jl. Tol Surabaya - Gempol Ngepung, Sidokepung, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Sasarannya adalah semua pengguna Jalan Tol yang sedang masuk ke rest area arah Surabaya.

Pelaksanaan vaksinasi itu di gelar di Pujasera tempat peristirahatan pengguna jalan yang sedang melepas penat.

Tampak animo penggunaa jalan pun tinggi. Tahu di Rest Area ada kegiatan vaksinasi gratis. Mereka pun berdatangan mendaftarkan diri di mobil gerai vaksin Keliling milik Polresta Sidoarjo.

Di lokasi vaksinasi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, vaksinasi di Rest Area Tol ini sebagai antisipasi Long weekend, "katanya. 

Kusumo melanjutkan, animo masyarakat tergolong tinggi, sekitar 100 lebih, yang di vaksin pada sore hari ini,"lanjutnya. Jumat (25/2/2022).

Untuk vaksinator di Rest Area Tol, Polresta Sidoarjo menyiapkan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, terkait adanya long weekend dan peringatan Isra Miraj, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar baiknya di rumah saja jangan bepergian luar kota bila tidak ada keperluan mendesak. 

“Mari kita antisipasi libur long week end nanti tinggal di rumah saja. Selain itu kami akan menggiatkan patroli dan razia di wilayah perbatasan maupun tempat-tempat keramaian, guna mengingatkan masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan. Bahkan nanti kami akan membuka layanan vaksinasi bila ada yang belum vaksin Covid-19,” pesannya.




 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia