Ketua MPC PP Sidoarjo Meminta Masyarakat Untuk Tidak Ada yang Menggoreng Terkait Isu Radikalisme


Ketua Pemuda Pancasila (PP), H. Mursidi.foto : ist

Sidoarjo,kabarzindo.com– Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo, mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk mensikapi pernyataan Bupati Muhdlor Ali dalam mewaspadai Radikalisme akhir-akhir ini dengan bijak dan arif.

Ketua Pemuda Pancasila (PP), H. Mursidi mengajak kalangan masyarkat di Sidoarjo meminta kepada semua pihak untuk tidak ada yang “menggoreng” secara berlebihan pernyataan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali terkait ajakan untuk kewaspadaan dini terhadap radikalisme.

“Pernyataan Bupati Muhdlor adalah peringatan bagi kita semua untuk selalu waspada pada penyebaran radikalisme dan terorisme, itu poin substansinya,” ujar Ketua PP Sidoarjo, H. Mursidi, kepada media,Jumat (25/02/ 2022).

Mursidi menegaskan, bahaya radikalisme bisa muncul dari mana saja dan kapan saja. Berbagai aksi radikalisme dan terorisme yang terjadi di tanah air telah menunjukan hal itu, di mana bahkan seorang Ibu bisa menyerang kantor kepolisian seorang diri.

“Maka penting bagi kita untuk selalu waspada, dan substansi pernyataan Bupati Mhdlor bahwa ada beberapa wilayah di Sidoarjo mulai terpapar radikalisme sejatinya ajakan agar kita waspada,” Ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada semua pihak untuk tidak “menggoreng” ajakan Bupati Muhdlor agar waspada terhadap radikalisme. Semua pihak harus mengutamakan persatuan agar Sidoarjo dan Indonesia senantiasa adalam situasi yang rukun dan penuh toleransi.

“Hari ini kita butuh persatuan. Perhatikan substansi pernyataan Bupati Muhdlor soal ajakan waspada radikalisme, jangan malah digoreng-goreng,” tegas Mursidi.

Pemuda Pancasila, lanjut Mursidi memiliki keberpihakan yang sangat jelas dan kuat terhadap NKRI. PP akan selalu memerangi radikalisme dan terorisme.

“Maka kita dukung upaya orang nomor satu di Sidoarjo, untuk mewujudkan Kabupaten Santri sebagai rumah Bersama yang ramah bagi semua, rumah yang damai penuh toleransi,” tegas H. Mursidi.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia