Kapolresta Sidoarjo tinjau Vaksinasi Booster Untuk Penumpang Bus Usai Giat Zoom Meeting Bersama Kapolri.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro melakukan pengecekan vaksinasi dosis 2 dan 3 (booster) di Terminal Purabaya Bungurasih Kecamatan Waru, Kamis (24/2/2022).

Sidoarjo,kabarzindo.com- Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro melakukan pengecekan vaksinasi dosis 2 dan 3 (booster) di Terminal Purabaya Bungurasih Kecamatan Waru, Kamis (24/2/2022).

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo bersama PJU didampingi Kepala Terminal Purabaya ini, sekaligus mengikuti secara virtual kegiatan akselerasi Vaksinasi serentak se-Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Usai giat virtual, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan bahwa kali ini pelaksanaan vaksinasi serentak di Terminal Purabaya Bungurasih ini, Polresta Sidoarjo didukung Kodim 0816/Sidoarjo, Dinas Kesehatan serta Dishub Kabupaten Sidoarjo.

"Kami menyediakan vaksinasi dosis 1 hingga 3 (vaksin lanjutan/booster) untuk masyarakat yang kebetulan akan bepergian atau berada di terminal sebanyak 300 suntikan.Untuk capai di wilayah Sidoarjo sendiri,vaksin dosis III atau booster Sudah  berada di angka 6,78 persen. Maka dari itu kita terus melakukan akselerasi vaksinasi baik dosis II dan III.
Jika masyarakat mentaati aturan dari pemerintah, maka herd immunity pasti cepat terbentuk," ujarnya.

KBP Kusumo juga berharap agar para calon penumpang bus, jika akan bepergian sudah menjalani vaksin dosis 1 hingga booster. "Hal tersebut untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan dihimbau juga kepada masyarakat supaya tetap mentaati protokol kesehatan (prokes)," tutupnya.

Reporter :red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia