Kapolresta Sidoarjo :Stok Minyak Goreng di Sidoarjo Dipastikan Aman


Kapolresta Sidoarjo,bersama Sudy Tjoktandwinata selaku Senior Manager Humas PT Mega Surya Mas.foto :red

Sidoarjo,kabarzindo.com- Untuk menjamin ketersediaan minyak goreng di Kab Sidoarjo,Kapolresta Sidoarjo,Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro,di dampingi Satreskrim Polresta Sidoarjo,mendatangi salah satu distributor tempat produksi minyak goreng di jalan Tambak Sawah No.32, Tambak Kidul, Tambakrejo, Kec. Waru,Kab Sidoarjo,Kamis (24/02/2022)siang.
 
Tempat yang dikunjungi adalah PT Mega Surya Mas yang memproduksi minyak goreng (Motor) dengan merek Sunco.

Dalam kunjungan tersebut,Kapolresta Sidoarjo, ditemui oleh pimpinan manajemen perusahaan yang diwakili oleh Sudy Tjoktandwinata selaku Senior Manager Humas PT Mega Surya Mas.


Selain mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen perusahaan, Kusumo juga sempat diajak berkeliling tempat perusahaan untuk melihat produksi minyak goreng secara langsung.

Usai berkeliling di tempat produksi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan selama ini ketika terjadi kelangkaan minyak goreng atau harga melambung tinggi di pasaran pihak PT Mega Surya Mas dalam menjamin ketersediaan stok.

Demikian juga tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. "Sampai dengan saat ini
untuk operasi pasar dari PT Mega Surya Mas sampai dengan Minggu ini sudah total sebanyak 54.500 liter ," ujarnya.

Ia juga menjelaskan dalam kunjungan ini  melihat secara langsung pabrik PT Mega Surya Mas. Sekaligus berharap tidak ada kelangkahan minyak goreng di Kab Sidoarjo."Setelah kita melihat hasil produksi bisa dipastikan sampai dengan batas waktu minyak goreng tak lagi langka khususnya di Kab Sidoarjo,"tegasnya.

Kusumo percaya bahwa PT Mega Surya Mas bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kab Sidoarjo. Karena setiap hari memiliki produksi cukup besar dengan mencapai 1,3 juta liter. "Artinya kan sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan masyarakat,"tuturnya.

Terpisah Sudy Tjoktandwinata selaku Senior Manager Humas PT Mega Surya Mas menambahkan pihaknya sangat welcome dengan kedatangan bapak Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan.

"Kami siap menampung siapapun yang datang. Bagi saya merupakan marketing yang sangat berharga memahami, melihat proses akhirnya mencintai produk. Apalagi ini produk anak karya bangsa," ujarnya.

"Saya sudah berjanji sesuai kebutuhan kami akan mendukung,Seperti operasi pasar yang kami lakukan di seluruh wilayah Jawa Timur juga di seluruh Indonesia.Maka silahkan hubungi kami kami siap suplai," imbuhnya.

Kemampuan produksi minyak goreng PT Mega Surya Mas 
perhari bisa sampai 1.500 ton. Namun jumlahnya juga mengikuti pasokan CPO (bahan baku minyak goreng).

“Dengan kemampuan jumlah produksi kami dan mengikuti ketentuan harga dari pemerintah, kami pastikan ketersediaan minyak goreng untuk setahun kedepan masih aman. Bahkan kami juga mendukung dan turun langsung melakukan operasi-operasi pasar, terkait pasokan minyak goreng sesuai ketentuan harga pemerintah,” jelas Sudy, Senior Manajer Humas PT Megasurya Mas.

Reporter : red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia