Football For Friendship Meriahkan HUT Ke-14 Partai Gerindra



Sidoarjo,kabarzindo.com-Dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-14 yang jatuh pada 6 Februari 2022, Partai Gerindra  menggelar pertandingan football For Friendship antara  Tim Gerindra VS PWI Jatim yang berlangsung di stadion GOR Sidoarjo, Sabtu (26/02/2022) pagi. Keseruan pertandingan tersebut,membuat tim PWI Jatim kalah telak dengan skor akhir 3-1 yang dimenangkan oleh tim Gerindra FC.
Hadir dalam kegiatan itu antara lain Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Rahmat Muhajirin dan beberapa Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Usai pertandingan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memupuk bersaudaraan serta mempersatukan seluruh kader Gerindra “All Out” yang menginginkan Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden 2024.

Menurut Ahmad Muzani, saat ini konsentrasi Partai Gerindra di semua Kabupaten/Kota dan DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia menunggu jawaban Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai calon Presiden.

“Dalam rapat pimpinan cabang atau pimpinan daerah, semua kader Gerindra meminta H. Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon Presiden 2024,” Kata Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri acara Football For Friendship.


Ahmad Muzani menegaskan pihaknya bersama dengan semua kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia masih menunggu jawaban ketersediaan dari Prabowo Subianto.

Ia memastikan Menteri Pertahanan itu akan memberikan jawaban pada tahun ini. “Ketika beliau (Prabowo Subianto) menyatakan bersedia, itulah yang kami sebut deklarasi. Dan kami rencanakan di tahun ini,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu juga memohon doa kepada sahabat, kawan-kawan dan seluruh masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memikul tanggungjawab dan harapan dari semua kader Gerindra dan masyarakat Indonesia.

“Saya mohon doa kepada semua kader dan masyarakat Indonesia agar beliau (Prabowo Subianto) diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memikul tanggungjawab yang dibebankan kepada beliau,” pungkasnya.

Reporter : red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia