Seorang Perempuan Warga Gedangan Tewas Terlindas Truk Setelah Menyalip Truk




Polisi lakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat pengendara motor kurang hati-hati.(foto Tri )

Sidoarjo,kabarzindo.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Waru  tepatnya di depan warung berkah  arah sidoarjo-Surabaya Kec Waru Kab Sidoarjo,Senin (20/12/2021) pukul 09.45 WIB.

Seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas truk.

Korban diketahui bernama Esthy Wikasanti (40) warga Griya Permata Gedangan B5/24 RT 08 RW 06 Desa Kebonsikep Kec Gedangan 

Saat kejadian, dia mengendarai sepeda motor Honda 
Vario dengan nopol W 6921 ZK  "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono

Kronologinya, sepeda motor melaju dari Selatan berusaha mendahului truk yang bernopol L 9220 CE dari samping kiri. Saat berusaha mendahului truk,sepeda motor tersebut serempetan dengan  kendaraan lain sehingga sepeda motor terjatuh ke kanan dan tertabrak truk yang berjalan di lajur tengah.

"Saat ngerem itu, korban terjatuh. Dia jatuh ke kanan. Di saat bersamaan, ada truk yang melaju di arah yang sama," urainya.

Korban terlindas ban kiri truk bernopol L 9220 CE yang dikemudikan Mansur (60) wargs Desa Seruni Kec Gedangan Sidorjo.
"Hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat pengendara motor kurang hati-hati," lanjutnya.

Kendati demikian petugas masih perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan maut ini.

Reporter :red
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia