Sebanyak 203 Unit Sepeda Motor di Amankan Polresta Sidoarjo Saat Lakukan Balap Liar di Taman


Kapolresta Sidoarjo dalam keterangannya mengatakan sebanyak 203 unit sepeda motor  yang terjaring.foto :tri

Sidoarjo,kabazindo.com- Satlantas Polresta Sidoarjo,kembali lagi mengamankan ratusan sepeda motor yang terjaring dalam balap liar di jalan raya Gilang Kec Taman Kab Sidoarjo,pada hari sabtu (18/12/2021) dini hari.


Kapolresta Sidoarjo dalam keterangannya mengatakan sebanyak 203 unit sepeda motor  yang terjaring adalah mereka yang melakukan balap liar juga menonton yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"kita lakukan razia tersebut berawal informasi dari laporan masyarakat,bahwa mereka sering mencegat kendaran pengendara yang akan melintas hingga mengganggu ketertiban masyarakat,"ungkap Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro kepada media saat digelarnya konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo lama,Sabtu (18/12/2021).

Kusumo juga menambahi bahwa kendaraan yang sudah diamankan bisa diambil lagi kalau sudah menunjukkan surat-surat kendaraan yang lengkap.Pengamanan juga kita lakukan kepada para penonton yang sedang melihat balap liar tersebut.

" Pemilik kendaraan bisa mengambil kendaraannya setelah dilakukan sidang diperadilan.Tapi juga harus melengkapi dokumen surat-suratnya, setelah itu harus mengembalikan posisi bentuk kendaraannya seperti semula.Selain itu juga tidak akan mengulangi lagi dan orang tua juga harus memberikan larangan apabila anaknya belum berusia diatas 17 tahun untuk mengendarai kendaraan roda dua,himbaunya.

Razia semacam ini akan tetap dilakukan oleh Polresta Sidoarjo, demi menjaga kenyamanan pengendaraan lain agar tidak terganggu dengan adanya balap Liar tersebut.

Reporter :tim
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia