Deklarasi Dukung Anies Capres Mulai Bergema di Sidoarjo


Para emak-emak tersebut mendeklarasikan dukungan bagi Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi calon presiden pada pilpres 2024. foto : tri

Sidoarjo,kabarzindo.com-Kumpulan ibu-ibu di Kab Sidoarjo ternyata tak kalah antusiasnya dalam menyambut pemilihan presiden yang masih akan terlaksana pada tahun 2024 mendatang.Deklarasi itu ditunjukan oleh puluhan wanita yang tergabung dalam Mak-mak Relawan Anies Baswedan (MANIES) Sidoarjo.

Para emak-emak tersebut mendeklarasikan dukungan bagi Gubenur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi calon presiden pada pilpres 2024.

Ketua Manies Sidoarjo Elva Tazar

Sebagai informasi,deklarasi ini merupakan penegasan tekad kuat MANIES Sidoarjo,untuk memenangkan Anies menjadi presiden 2024. "Kami yakin Bapak Anies Rasyid Baswedan adalah seorang amanah dalam memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera,"tutur Elva Tazar Ketua MANIES Sidoarjo,Kamis (09/12/2021) di rumah makan Ganjaran Desa Jati Kec/Kab Sidoarjo.

Terbentuknya relawan MANIES ini,berawal dari aspirasi masyarakat khususnya ibu-ibu yang prihatin dengan keadaan Indonesia sekarang ini. "Relawan MANIES sidoarjo itu terbentuk karena aspirasi dari ibu-ibu yang prihatin dimana harga-harga kebutuhan pokok, listrik, BBM,dan biaya pendidikan yang juga tinggi membuat masyarakat terpuruk.Maka kami berharap bangsa ini bisa segera memiliki pemimpin baru yang bisa membawa bangsa dan negara ke arah perubahan yang lebih baik,"ujarnya. Tentunya masyarakat ingin sekali perubahan mereka menilai Anies Rasyid Baswedan yang memiliki karakter pemimpin yang amanah dan berpotensi besar memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Reporter : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia