Adu Banteng Antar Pemotor di Prambon Satu Orang Tewas Ditempat


Kecelakaan maut menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.foto : tim

Sidoarjo,kabarzindo.com- Kecelakaan maut antar kendaraan bermotor terjadi di JL Raya Mojosari - Krian,hingga  menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian dan seorang lainnya mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat,Selasa(21/12/2021).

"Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Sugeng menjelaskan kedua motor yang terlibat kecelakaan di Simpang Tiga Monumen Pancasila Prambon itu yakni motor Honda bernopol W 3662 XR yang dikendarai Moch Chotib (60) warga Griya Bhayangkara, Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Sedangkan lawannya, sepeda motor Yamaha bernopol W 2209 WE yang dikendarai Imam Hanafi (27) warga JL Pertukangan, Desa Temu, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

"Kronologisnya, semula sepeda motor Honda bernopol W 3662 XR berjalan dari arah selatan (Mojosari) menuju utara (Krian). Sesampainya di lokasi kejadian, motor berusaha belok ke arah timur (Wonoayu). Kemudian bertabrakan dengan motor Yamaha bernopol W 2209 WE yang berjalan dari arah utara (Krian) menuju selatan (Mojosari) itu," ungkapnya.

Dalam kasus tabrak depan samping ini, korban meninggal dunia adalah Moch Chotib. Sedangkan korban terluka adalah Imam Hanafi. Sementara kerugian materiil dalam kecelakaan itu sekitar Rp 500.000.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas itu, untuk sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda," tegas Sugeng.

Sementara petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan itu langsung mendatangi dan menggelar olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi dan mengajukan permohonan visum luka dan mayat korban untuk penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini kasus laka lantas ini ditangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo,"ujarnya.

Reporter :tim
Editor : tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia