Warga Surabaya di Gegerkan Seorang Mayat Wanita di Dalam Kamar


Ilustrasi Mayat. ©shutterstock

Surabaya.kabarzindo.com – Sesosok wanita, yang diketahui  bernama Anita,(64) warga Jalan Temanggung Gang V, Surabaya,di temukan warga sudah menjadi mayat, Senin (15/11/2021).

Informasi yang diketahui  oleh beberapa saksi,korban sudah dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB.

 Saat itu, warga curiga mencium bau tak sedap yang berasal dari rumah tinggal Anita.
Kecurigaan warga terkuat saat pintu rumah  dalam keadaan terkunci.

 Selanjutnya, warga menghubungi keluarga korban.Saat kerabat korban tiba di lokasi bersama warga membuka pintu tersebut, dengan  paksa.

Pintu berhasil di buka, warga masuk ke dalam rumah dan menemukan jasad Anita sudah tidak bernyawa di tempat tidur. Melihat kejadian itu, warga langsung melapor ke Mapolsek Bubutan Surabaya.

“Saat ditemukan warga, korban dalam posisi tidur miring dan masih menggunakan pakaian lengkap,” tutur Minardi, anggota Satpol PP Surabaya.

Setelah diidentifikasi oleh petugas Inafis Polrestabes Surabaya, jenazah Anita kemudian dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan visum.

“Korban di rumahnya tinggal sendiri. Terakhir warga melihat korban,Sabtu (13/11/2021) sore,”ucap Minardi.

Kanitreskrim Polsek Bubutan, AKP Olloan Manulang juga membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan anggota. Yang pasti tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Diperkirakan korban meninggal sudah dalam dua hari kemarin. Saat ini kami masih menunggu hasil visum dokter untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ungkap Olloan.

Reporter : red
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia