Siraman Rohani Dari Majlis Taklim Arafah Sidoarjo Menyentuh Hati Para Jama'ah


Siraman rohani yang di bawakan langsung oleh Elva Tazar, S.Sos selaku ketua Majlis Taklim Arafah Sidoarjo.foto : tri

Sidoarjo,kabarzindo.com- Ibu-ibu warga jalan Langgar panggung RW 02 Desa Buduran hadiri kegiatan ceramah Keagamaan/pengajian yang di gelar oleh Majlis Taklim Arafah Sidoarjo,di masjid Baitul Karim Al Mukmin RW 02 Desa Buduran,Jumat (12/11/2021) siang.

Dalam pertemuan ini, acara dimulai dengan kata pembuka untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain dan sedikit nasehat pembelajaran atau siraman rohani yang di bawakan langsung oleh Elva Tazar, S.Sos selaku ketua Majlis Taklim Arafah Sidoarjo.Dalam nasehat singkatnya, Elva menyampaikan bahwa sebagai umat muslim yang berilmu hendaknya kita harus taat kepada Allah SWT dan memuliakan rosulnya dengan cara mencontoh perilaku-perilaku teladan yang baginda Rosulullah  telah contohkan di masa lalu.


Kisah-kisah perjalanan nabi Muhammad SAW yang di sampaikan oleh MT Arafah Sidoarjo, kepada jamaah,sangat menyentuh hati hingga para jamaah meneteskan air mata.

 "Beribadahlah sesuai syariat dan tuntutan yang telah diajarkan oleh Rosulullah dapat kita ambil hikmahnya,bahwa sebagai umat muslim yang berilmu hendaknya kita harus taat kepada Allah SWT dan memuliakan rosulnya,"ucap Elva Tazar.

Dalam kesempatan itu pun,Ketua Majlis Taklim Arafah Sidoarjo, juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mengikuti pengajian/ceramah keagamaan yang di gelar MT Arafah Sidoarjo yang bermarkas di perum Pondok Jati 3 Sidoarjo." Kami sangat berterimakasih kepada ibu-ibu yang telah datang mengikuti acara ini,"tuturnya.

Diakhir acara berharap kegiatan ini agar dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan mempererat tali persaudaraan sesama saudara seiman sehingga bisa terlaksana lagi di bulan-bulan berikutnya.Selanjutnya MT Arafah Sidoarjo,melakukan kegiatan bakti sosial berupa 50 paket sembako yang diberikan kepada warga kaum dhuafa dan para janda yang berada di lingkungan tersebut.

Reporter :ags
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia