Sebanyak 1500 Vaksin di Sediakan Untuk Pelajar Al - Ahmad Dan Warga Krian


Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turut memantau jalannya vaksinasi di Sekolah Al-Ahmad.(foto : ism)

Sidoarjo,kabarzindo.com- Sebanyak 1500 vaksin Sinovac di sediakan Polresta Sidoarjo,untuk para pelajar atau lembaga Pendidikan. Kali ini giliran Lembaga pendidikan Ma,arif NU Al Ahmad yang berada di Desa Kemasan Kec Krian,para siswa  SMP -MA pendapatkan suntikan vaksin,Selasa (02/11/2021) pagi.Polresta Sidoarjo bersama Nahdlatul Ulama (NU) menerjunkan mobil vaksin keliling guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

Kepala Sekolah Al-Ahmad menyambut baik program vaksinasi bersama Polresta Sidoarjo dan NU ini. Dengan harapan mempercepat terbentuk kekebalan  di lingkungan sekolah, maupun warga sekitar sekolah. 

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turut memantau jalannya vaksinasi di Sekolah Al-Ahmad. Selain mengapresiasi begitu tingginya masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi, ia juga menghimbau agar kita tidak lengah bahwa Covid-19 masih ada. Salah satu upaya mencegah penyebarannya adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala SMP Al-Ahmad M. Sudi juga menyampaikan, peserta vaksinasi tahap pertama dan kedua ini tak hanya dari pelajar maupun staf di Al-Ahmad saja.

 Namun pihaknya juga menginformasikan kepada masyarakat sekitar. 

“Syukurlah animo peserta vaksinasi cukup banyak, sehingga harapannya dapat segera terbentuknya herd immunity bersama,” ucapnya.(ism)

Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia