Pohon Tumbang Menimpa Warung Dan 9 Orang Korban di Wisata Jolotundo Mojokerto


Pohon Tumbang Menimpa Warung Dan satu Orang Korban di Wisata Jolotundo Mojokerto.foto istimewa

Mojokerto,kabarzindo.com- Hujan disertai angin kencang membuat sebuah pohon di wisata petirtaan Jolotundo,Dusun Biting Desa Seloliman Trawas Kab Mojokerto tumbang menimpa warung kopi. Insiden ini mengakibatkan 2 orang di dalam warung tewas, sedangkan 7 lainnya luka berat.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Djoko Supangkat mengatakan sekitar pukul 16.32 WIB, terjadi bencana pohon jenis Kadutan dengan diameter 200 cm tumbang dan menimpa
warkop milik Suparti Ningsih (45) warga Selolim Kec Trawas,juga pengunjung yang sedang berteduh sambil ngopi.

Sejak pukul 14.00 WIB kawasan wilayah Kec Trawas dan sekitarnya terjadi hujan dengan intensitas deras dan tinggi."Kami mendapakan informasi dari masyarakat ada sebuah pohon tumbang di wisata Jolotundo, yang menimpah warung. Saat kita sudah berada di lokasi,bangunan rusak parah dan d tempat itu pengunjung juga ikut tertimpah "ucap Djoko saat di konfirmasi media, Minggu (14/11/2021).

Dalam insiden tersebut ada 9 orang menjadi korban diantaranya : 1orang meninggal dunia di TKP, 1 orang kritis, 6 orang luka berat dan 1 orang luka ringan. Dari 9 korban tersebut,belum di ketahui identitasnya. 

Sembilan korban tersebut telah dievakuasi ke RS Mawaddah Medika, Ngoro, Mojokerto. "Informasi dari relawan Welirang semua korban dievakuasi ke RS Mawaddah Medika"tutur Djoko.

Reporter:tim
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia