Mobil Yang Diduga Ditumpangi Vanessa Angel Mengalami Kecelakaan


Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang. (Dok foto; Istimewa)


Jombang,kabarzindo.com - Kecelakaan hebat dialami oleh artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Aridanysah di Tol Nganjuk KM 672+400A arah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB.

"Info awal, benar telah terjadi laka lantas tunggal di Tol Jakarta arah surabaya (Tol Nganjuk) pukul 12.36 WIB, lokasi di KM 672+400A, antara satu kendaraan Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU," ujar Gatot seperti keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (4/11/2021).

Meski demikian, Gatot tidak menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut. Akan tetapi, Gatot menyebut dalam mobil tersebut ada lima orang penumpang.

Ia memastikan, dua dari lima penumpang itu meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Kedua korban meninggal dunia itu merupakan Vannesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dengan alamat Jalan Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat. Dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel) alamat sama," tuturnya.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses evakuasi petugas. Sedangkan seluruh korban luka-luka maupun meninggal dunia di bawa ke rumah sakit.

"Tiga Untuk korban luka-luka dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk, sementara korban meninggal dunia ke RS Bhayangkara Surabaya," tuntasya. (hms)


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia