Kobaran Api Meludeskan Gudang Palet Plastik di Desa Radegan Tanggulangin


Petugas pemadam terus lakukan penyiraman agar api tidak merembet ke rumah penduduk. 

Sidoarjo,kabarzindo.com- PT Group Cemerlang Plastindo milik H.Khoiri yang berada di Desa Radegan Kec Tanggulangi Kab Sidoarjo Mengalami kebakaran hebat hingga meludeskan satu bangunan yang memproduksi pallet plastik,Rabu (24/11/2021) pukul 11.30 WIB.

Kebakaran terjadi diduga dari percikan pengelasan yang berada dibagian atas bagunan yang mengenai bahan plastik.Atas kejadian tersebut,7 unit mobil Pemadam Kebakaran
 terdiri dari pos PMK Candi,Buduran,Porong dan pos Krian,tiba di lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Supriyono salah satu karyawan saat dimintai konfirmasi mengatakan,penyebab kebakaran masih belum diketehui cuma ada seseorang yang sedang membetulkan atap gudang dengan cara mengelas.

"saya tidak mengetahui persis penyebab terjadinya kebakaran mas,cuma saya melihat ada orang yang sedang membetulkan atap gudang dengan cara mengelas dan percikan pengelasan jatuh ke bawah,"ucapnya. Saat adanya api di dalam gudang tersebut,banyak karyawan berhamburan untuk keluar dan sebagian karyawan berusaha untuk memadamkannya.

 Api semakin membesar  di karenakan banyaknya bahan plastik yang ada di dalam gudang tersebut.

Sementara hingga saat ini petugas pemadam terus lakukan penyiraman agar api tidak merembet ke rumah penduduk di karenakan posisi gudang berada di pemukiman padatnya rumah warga. Dari kejadian tersebut,tidak adanya korban jiwa dan masih belum dipastikan berapa besar kerugian yang dialami tetapi api sudah merembet ke 2 rumah warga dan pabrik rokok yang berada di sampingnya.

Reporter :red
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia