Karawang Mencekam LSM GMPI Lakukan Penyerah Terhadap Anggota Ormas GMBI


 Sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi S-1724-BB mengalami rusak berat saat terjadi penyerangan.

Karawang,kabarzindo.com- Penyerangan antar ormas di Jalan Interchange,tol Karawang Barat, Kab Karawang pecah.

 Akibatnya, dua orang terluka dan satu unit mobil hancur dirusak massa.Berdasarkan penuturan warga, bentrokan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, tepatnya di depan Hotel Resinda.

Di lokasi kejadian, sebuah mobil Honda Brio bernomor polisi S-1724-BB bertulisan 'Keluarga Besar Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Rembang' hancur.

Nina (46), seorang pedagang yang berada di dekat lokasi, menuturkan insiden itu terjadi pada siang hari tadi. Ratusan orang memakai baju bertuliskan GMPI mengejar sebuah mobil Honda Brio yang melintas di Jalan Interchange Karawang.

Mobil diduga milik anggota ormas GMBI itu dicegat oleh sekelompok orang yang berseragam sama.Sekolompok orang kemudian mengepung dan merusak mobil itu, dan sopir juga penumpang di dalamnya diserang.

"Jadi mobilnya dikejar dari arah Tol Karawang Barat,hingga di depan hotel itu terkepung,"ucapnya, Rabu (24/11/2021).

Lanjutnya, suasana saat itu sempat mencekam hingga banyak pedagang yang menutup dagangannya

"Saat itu suasananya sangat mengawatirkan,karena terjadi pengerusakan mobil dan memukul penumpangnya juga. Apalagi sekelompok massa itu banyak yang membawa senjata tajam," katanya.

Dari beberapa saksi juga mengatakan, dua orang penumpang di kroyok beramai-ramai sambil dipukul pakai kayu dan batu. Atas kejadian ini,2 korban mengalami luka-luka dan 1 buah unit berjenis Brio rusak berat. Saat ini korban di larikan di rumah sakit Mandaya dan kasus tersebut ditangani Polres Karawang.

Reporter : red
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia