Joddy Sopir Vanessa Belum Menjalani Pemeriksaan Statusnya Masih Sebagai Saksi


Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko,saat memberi keterangan kepada awak media.foto humas

Surabaya,kabarzindo.com-Tiga korban dinyatakan selamat dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah, Kamis (4/11/2021). Ketiganya saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit di Surabaya.

Putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, dan sopir Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses asesmen atau pemulihan. Akibat kecelakaan maut ini, Gala mengalami cedera kepala ringan, memar di bagian mata, dahi, dan di kaki kiri. Sementara Joddy dalam kondisi sehat dan hanya pusing. Dan Siska Lorensa yang merupakan asisten rumah tangga Vanessa mengalami cedera otak sedang.

 “Sedangkan untuk asisten rumah tangga sudah dirujuk ke RS Dokter Soetomo Surabaya dan dilakukan asesmen, dan kondisinya stabil,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, seperti melansir Divisi Humas Polri, Jumat (5/11/2021).

Repli mengatakan hingga saat ini sopir Vanessa Angel masih dijaga tim penyidik dari Satlantas Polres Jombang. Kondisinya yang belum stabil membuatnya belum menjalani pemeriksaan sehingga statusnya masih sebagai saksi.

“Untuk driver sendiri menunggu dari informasi dari rumah sakit apakah sudah bisa dilakukan pemeriksaan lanjutan apa belum,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah tewas akibat kecelakaan tunggal di tol Nganjuk Jawa Timur. Mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU yang ditumpangi rombongan Vanessa melaju dari Jakarta menuju Surabaya. Saat berada di KM 672+300, mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan berupa beton hingga terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia