Deltras Ingin Kembalikan Kejayaan Sepakbola Sidoarjo


Team Deltras Liga 3 PSSI Jatim 2021-2022.

Sidoarjo,kabarzindo.com- Satu hari menjelang laga perdana kompetisi liga 3 pada Senin 8 November 2021 melawan Assyabaab Bangil Pasuruan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, The Lobster Julukan Deltras Sidoarjo di perkenalkan ke publik. Tak tanggung-tanggung, tim kebanggaan arek arek Deltamania sebutan suporter Deltras ini memasang target muluk.

Dengan Tagline ” Deltras Is Back” menandai kalau The Lobster julukan Deltras tak ingin sekedar ikut meramaikan kompetisi liga 3. Tim yang di arsiteki Mochamad Zein Alhadaad ini juga ingin mengembalikan kejayaan Deltras di era liga 1 dan Copa Dji Sam Soe tahun 2008 lalu.

Target muluk itu bukan sekedar mimpi di siang bolong. CEO Deltras Amir Burhanudin sudah menyiapkan materi pemain kelas Elit Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20. Terbukti komposisi tim Deltras ini mayoritas pemain yang pernah berkompetisi di EPA liga 1 U-20 Bhayangkara FC dan Persebaya, plus pemain Eks PON XX Jatim. Tidak hanya itu saja,di jajaran pelatih selain M. Zein Alhadaad juga ada nama Nurul Huda, Ony Suryono dan Pelatih Kiper Agung Prasetiyo.

“Ya seperti yang kita lihat bersama bahwa, respon positif dari masyarakat Sidoarjo khususnya Deltamania terhadap kembalinya deltras membuat kami harus bisa mewujudkan harapan itu, makanya munculnya deltras ini harus di imbangi dengan materi. Artinya Deltras tak sekedar ingin meramaikan kompetisi tapi harus mengembalikan kejayaan sepakbola Sidoarjo khusunya Deltras ” jelas CEO Amir Burhanudin.

Lebih lanjut Amir menjelaskan, perkenalan atau launching tim Deltras ini juga diperkenalkan jersey tim liga 3 Deltras 2021. Untuk laga home, motif yang di gunakan adalah Merah garis putih. Sedangkan laga away adalah biru tua atau biru dongker.

Seperti di ketahui di liga 3 tersebut Deltras tergabung di group K bersama Persikoba Kota Batu, Assyabaab Bangil Pasuruan, Putra Delta Sidoarjo dan Arek Suroboyo. ( Ambari Taufiq)

Editor: try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia